Beranda > Umum > Mentan: Stok Sapi Bakalan 150 Ribu Ekor….???Tapi Harga Daging Sapi Tembus Rp 80.000.-/kgr

Mentan: Stok Sapi Bakalan 150 Ribu Ekor….???Tapi Harga Daging Sapi Tembus Rp 80.000.-/kgr

Jakarta, Pemerintah memiliki stok sapi bakalan sebanyak 150 ribu ekor, yang sewaktu-waktu dapat disuplai apabila terjadi kenaikan harga yang cukup signifikan.

Demikian dikatakan Menteri Pertanian Suswono sebelum mengikuti rapat koordinasi kebutuhan pokok menjelang Ramadhan dan Lebaran di Kantor Kementerian Perekonomian Jakarta, Selasa (17/7) siang.( sumber elshinta.cim, reviewer;bang mul )

Suswono mengatakan, persediaan daging sapi dari sisi suplai menjelang puasa dan Lebaran saat ini cukup. Pemerintah, ungkapnya, sekarang ini memiliki stok sapi bakalan sekitar 150 ribu ekor, yang dapat disuplai secara tiba-tiba jika terjadi kenaikan harga yang cukup signifikan.

Stok tersebut termasuk juga ketersediaan daging beku industri. Dimana, menurut Suswono, jika nantinya terjadi kekurangan jatah, maka jatah yang semester dua dapat ditarik guna memenuhi kebutuhan di lapangan.

"Sekarang ini stok sapi bakalan ada 150 ribu ekor, ini bisa disuplai kalau betul-betul terjadi kenaikan yang cukp signifikan

Aneh bin ajaib stok banyak tapi harga semakin melambung tinggi menjelang bulan puasa,kebiasaan atau pemerintah yang tidak mampu menstabilkan harga menjelang bulan puasa.????

Kategori:Umum
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: