Beranda > Selebrity news > Foto Syur Artis Hongkong ……Edison Chen

Foto Syur Artis Hongkong ……Edison Chen

Aktor dan penyanyi asal Hong Kong, Edison Chen kembali tersandung skandal foto-foto syur. Foto-foto syur Chen dengan model bernama Cammi Tse yang masih berusia 16 tahun beredar di dunia maya. 

Beredarnya foto-foto tersebut langsung mengundang perhatian publik. Mereka menilai hubungan yang terbina antara Chen dan Tse adalah hubungan yang ‘sakit’.

Dalam kasus skandal foto syur ini, tak hanya foto-foto syur Chen dan Tse yang menjadi sorotan. Tetapi, pesan-pesan pribadi keduanya juga terungkap.

Dalam pesan singkatnya, Chen meminta agar Tse membawa seragam dan pakaian renang saat gadis muda itu datang ke rumahnya. Salah satu selebritas wanita menegaskan Chen juga memesan pakaian dalam untuk remaja perempuan melalui internet.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Chen mengaku dirinya memang berkencan dengan model muda tersebut. Namun, Chen mengaku kini sudah tak bersama Tse lagi. Ia kembali melajang.

“Melihat laporan-laporan itu, perasaan saya sangat rumit. Tse dan saya baru mulai, tapi sekarang hal ini terjadi. Tak ada yang saya katakan untuk merespon masalah ini,” kata Chen.

Sementara itu, Tse sepertinya sangat terkejut dengan beredarnya foto-foto ‘panas’nya itu. Dengan mata merah, Tse mengatakan ponselnya hilang. Dan ia yakin foto-foto itu berasal dari ponselnya. Dan ia berharap orang yang menemukan ponselnya berhenti mengedarkan foto-foto syurnya.

Mantan pacar Chen, Gloria Wong mengkritik pria berusia 31 tahun tersebut. Ia menganggap Chen adalah pria yang ‘sakit’ dan ‘abnormal’.

Ini bukan pertama kalinya Chen tersandung skandal foto syur. Tahun 2008 lalu, fot-foto porno Chen dengan sejumlah artis wanita Hong Kong juga tersebar di internet. Sekitar 1.300 foto Chen dengan enam artis Hong Kong menjadi konsumsi publik. Sebut saja, Cecilia Cheung, Gillian Chung, dan Bobo Chan.

sumber www.indo-karya.com, reviewer ; bang mul

Kategori:Selebrity news Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: