Beranda > Tips, Umum > Sudahkah Anda Menjadi Teman Sejati ????

Sudahkah Anda Menjadi Teman Sejati ????

Ketika Anda sedang terpuruk, berapa teman yang berada disamping Anda? lebih sedikitkah dibanding Anda sedang senang? Jika demikian, orang tersebut tidak bisa dikatakan sebagai teman sejati.

Kita tentunya sepakat bahwa teman sejati berarti mereka yang selalu setia mendampingi kita baik dalam keadaan suka maupun duka.

Ajaklah teman Anda untuk melirik keempat ciri berikut agar mereka menyadari layak atau tidak mereka kita sebut sebagai TEMAN SEJATI.

  1. Hang Out Bareng
    Kapan terakhir Anda hang out bersama teman? Jika sudah lama, aturlah secepatnya jadwal "kencan" saat Anda dan dia memiliki jadwal libur yang sama.
  2. Dengarkan Curahan Hati
    Berbagilah cerita saat Anda sedang berkumpul menghabiskan waktu bersama teman-teman. Dengarkan curahan hati teman, kenali kehidupan yang ia jalani, maka Anda telah melakukan cara tepat untuk menguatkan kedekatan agar tetap menjaga hubungan baik.
  3. Tidak Menghakimi
    Ketika teman memutuskan untuk hidup bebas saat Anda sudah menikah dan memiliki anak, jangan menghakiminya. Buang pikiran negatif Anda tentang teman yang tengah melakukan kesalahan. Lihatlah segala perbedaan dalam hidup agar Anda mendapatkan sudut pandang yang baru.
  4. Ada saat dibutuhkan
    Pastikan Anda selalu ada di saat teman paling membutuhkan. Dukung teman di momen-momen paling terpuruk, biarkan dia menangis di bahu Anda dan berikan dia jalan keluar terbaik. Maka disaat itulah Anda menjadi teman sejati untuknya.

Walau tidak selamanya pertemanan indah, kadang melukai, tetaplah ingat bahwa sebagai manusia kita adalah makhluk sosial yang saling membutuhkan. Berusahalah selalu untuk menjadi yang terbaik bagi sekeliling Anda. (sumber www.tdw.com )

Kategori:Tips, Umum
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: