Beranda > Sports > Romy Rafael Meramalkan Negara yang akan Menjadi Juara Euro Cup 2012

Romy Rafael Meramalkan Negara yang akan Menjadi Juara Euro Cup 2012

Sambut ajang bergengsi sepakbola, Euro Cup 2012, pakar hipnotis Romy Rafael akan memprediksi negara mana yang akan menjadi juara.

 

tomy

Romy pun mempunyai cara unik untuk memprediksi. Rencananya pria yang selalu mengenakan kain hitam di kepalanya itu akan menghipnotis dirinya sendiri.

 

"Biasanya saya menghipnotis orang lain, nanti saya akan menghipnotis diri sendiri," ucap Romy dalam jumpa pers ‘Sportacular Euro 2012 RCTI’ di Hard Rock Cafe, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (5/6).

 

 

Tidak hanya itu, Romy juga akan menyelam di dalam akuarium berukuruan 2m x 2m. Kemudian ia akan menuliskan dalam selembar kertas negara pemenang dan digantung hingga pertandingan Euro 2012 berakhir.

Alasan Romy memilih air sebagai meditasi karena ia bisa lebih konsentrasi tanpa ada suara. "Karena nggak kedengaran suara apa-apa di dalam air, hanya saya dan suara hati saya," paparnya.

Turnamen sepak bola Euro 2012 akan disiarkan secara langsung oleh RCTI dan Global TV dari mulai babak penyisihan pada 8 Juni 2012 sampai perempat final, semi final dan final pada 1 Juli 2012.  (souce inilah.com )

Kategori:Sports
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: