Beranda > Umum > Goyang Erotis Trio Macan Kena Cekal MUI

Goyang Erotis Trio Macan Kena Cekal MUI

Trio Macan mendapat pencekalan dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) di beberapa kota di Jawa Timur, karena dicap sebagai pemilik goyang erotis.

Trio Macan mengaku stres dicekal tak boleh menggelar pertunjukan di Pacitan dan Madiun, Jawa Timur oleh MUI. Hal itu menjadi pukulan telak untuk Trio Macan.

Pemberitahuan yang terkesan mendadak itu diterima manajemen Trio Macan melalui email saat akan tampil di depan publik Jawa Timur.
Trio Macan mengalami pencekalan di beberapa kota di Pulau Jawa, di antaranya Pacitan, Madiun, dan beberapa kota lainnya.

Trio macan terpaksa membatalkan penampilannya saat melihat kondisi di Pacitan kurang kondusif. Konon kabarnya di Pacitan terdapat grup dangdut yang memiliki goyang erotis dan menamakan diri mereka Trio Macan.

Pihak EO (event organizer) di Pacitan yang membatalkan, dikarenakan kurang kondusifnya keamanan apabila Trio Macan tetap tampil. Trio Macan menerima surat pencekalan melalui email.

Hal ini terjadi dikarenakan ada Trio Macan palsu mengatasnamakan Trio Macan bergoyang erotis. Pihak trio macan sudah mengumpulkan bukti-bukti bahwa penampilan saat manggung tidak seperti yang orang lihat di luar .

Pelantun “Iwak Peyek” itu menyesali pencekalan yang dilakukan MUI. Menurut mereka, seharusnya MUI memiliki bukti sebelum mencekal grupnya. Apalagi, selama ini Iva merasa grupnya berdiri sejak 2006 itu tidak pernah melakukan goyang erotis saat manggung.

MUI harusnya dapat melihat apakah benar Trio Macan ini yang selalu goyang erotis pada saat manggung. Seharusnya MUI jangan langsung mencekal tanpa didasari bukti-bukti yang otentik. ( okezone.com)

Kategori:Umum
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: