Beranda > Tips > Tips untuk Wanita “Membuat Pria Terkesan”

Tips untuk Wanita “Membuat Pria Terkesan”

kesan1

Wajah saja ternyata tak cukup membuat seorang pria jatuh cinta pada kita selamanya. Dan, ketahuilah bahwa kesan pertama cukup menentukan juga keputusannya untuk berlanjut ke kencan berikutnya atau tidak.

Ketahui 10 cara yang membuat pria terkesan di kencan pertama berikut ini:

1. Jangan berpakaian berlebihan

Don’t dress too much. Benar sih, ini adalah kencan pertama, tetapi bukan berarti Anda harus dandan habis-habisan seperti mau pergi ke pesta. Kenakan saja pakaian yang casual dan chic, yang bisa membuat si dia terus melirik. Hindari juga memakai baju yang terlalu terbuka, karena ini akan memberikan kesan bahwa Anda membuka area intim di pertemuan pertama.

2. Makeup Secukupnya

Mulai sekarang, belajarlah untuk mengaplikasikan makeup yang pas dan tidak berlebihan. Makeup seharusnya menunjang penampilan dan kecantikan Anda, bukan malah menutupinya. Makeup bukanlah topeng yang harus Anda kenakan. Just remember, beauty is enlight the heart. Dan sisanya, Anda yang harus pandai membawanya lewat senyum dan mimik wajah Anda.

3. Terlalu mendesak saat bertanya

Tentu ia senang saat Anda bersemangat dan tertarik mengetahui segala sesuatu tentang si dia. Namun, bukan berarti ini adalah saat interview, karena seharusnya yang Anda lakukan adalah mencari topik yang seru untuk dibahas. Percayalah… perlahan tanpa diminta ia akan dengan senang hati menceritakan dirinya kepada Anda.

4. Jangan memulai debat

Carilah perbincangan yang seru dan jangan memancing debat di kencan pertama. Menunjukkan perbedaan pemikiran dan yang diyakini akan membuat dia mencoret Anda dari daftarnya.

5. Ungkap kekaguman dan ucapkan terima kasih

Jangan malu mengungkapkan kekaguman Anda pada dirinya atau sesuatu yang telah dilakukannya. Ini akan membantu meningkatkan kepercayaan dirinya. Asal, jangan dilakukan berlebihan ya. Mengucapkan terima kasih juga menunjukkan Anda adalah pribadi yang bisa menghargai dan lembut.

6. Tersenyum

Apa gunakan makeup dan wajah cantik bila Anda tidak murah senyum? Justru senjata pamungkas wanita itu adalah senyum (selain air mata sih, haha!). Dan siapa sih yang bisa dan tega menolak senyuman? Tak ada kan? Untuk itu manfaatkan senjata pamungkas ini di setiap kesempatan Anda ingin membuat gebetan Anda terpesona.

7. Jangan curhat, ingat baik-baik… jangan curhat!

Baru saja mengenal Anda, Anda sudah mencurahinya dengan cerita drama yang dalam harapan Anda membuat ia merasa iba dan bersimpati pada Anda. Jika Anda berpikir dengan cara tersebut ia akan mengajak Anda ke kencan selanjutnya, well… Anda salah, ladies. Justru hal itu akan membuat ia enggan dekat dengan Anda, dekat dengan semua masalah yang Anda punya.

8. Fokus padanya, bukan pada pria manis di ujung sana

Memang sih, status Anda dan dia masih sebatas teman, tetapi lebih baik mata Anda terfokus padanya saja. Ini akan membuat ia merasa lebih dihargai. Jangan justru melirik kepada pria yang lebih tampan di sudut sana, ini akan membuat ia merasa tak nyaman. Dan katakan selamat tinggal pada ajakan kencan selanjutnya.

9. Tukang pamer

Tak ada yang suka pada siapapun dengan pribadi si tukang pamer. Sekalipun Anda punya sederetan penghargaan dan pujian serta prestasi cemerlang, jangan pamerkan padanya di kencan pertama. Hal ini akan menjadi pisau bermata dua, di satu sisi bisa membuat si dia terkagum namun di sisi lain membuat ia muak dan tak tertarik pada Anda

10. Cari common sense

Yang dimaksud dengan common sense adalah hal-hal yang sama-sama Anda sukai. Resep ini mujarab untuk menggandengnya ke kencan selanjutnya. Di mana ia merasa ada hal yang samadan menarik untuk dibahas.
Dan selanjutnya terserah Anda. Akan membawa ketertarikan ini pada hubungan yang lebih serius, atau hanya berlabel friendship saja.

Kategori:Tips
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: