Beranda > Uncategorized > FILM BARAT RILIS 2012

FILM BARAT RILIS 2012

Devil inside

devil-inside-movie

Pada tanggal 30 Oktober 1989, Maria Rossi (Suzan Crowley) berkomitmen 3 pembunuhan selama eksorsisme dilakukan pada dirinya. Dia telah berada di sebuah rumah sakit jiwa di Gereja Kudus di Roma.
Pada tahun 2009, dua puluh tahun kemudian, putrinya Isabelle (Fernanda Andrade) dan kru film mencoba untuk menemukan pendeta / ilmuwan untuk membantu Maria. Isabelle mulai mempertanyakan apakah ia sendiri suatu hari akan dimiliki. Kepemilikan Maria terbukti tidak seperti apa dalam sejarah kekristenan. Tak beres, dan satu-satunya bukti adalah rekaman tertangkap oleh kru film. "

Di Italia, seorang wanita menjadi terlibat dalam serangkaian pengusiran setan yang tidak sah selama misinya untuk menemukan apa yang terjadi pada ibunya, yang diduga membunuh tiga orang selama eksorsisme sendiri. "
Iblis prowls sekitar … mencari orang yang dapat ditelannya.

Jangan main-main dengan setan atau dia akan main-main dengan Anda pasti!

Directed by:
William Brent Bell
Starring:
Fernanda Andrade, Isabella Rossi, Simon Quarterman, Evan Helmuth, Ionut Grama, Suzan Crowley, Bonnie Morgan, Brian Johnson, Preston James Hillier, D.T. Carney

John Carter

John-Carter-of-mars-movie

Film ini bercerita tentang perang-lelah, mantan kapten John militer Carter (Taylor Kitsch), yang misterius diangkut ke Mars di mana ia menjadi enggan terlibat dalam konflik proporsi epik antara penduduk planet ini, termasuk ter yang dibentuk Tarkas (Willem Dafoe) dan Putri menawan Dejah Thoris (Lynn Collins). Dalam dunia di ambang kehancuran, Carter menemukan kembali kemanusiaannya ketika ia menyadari bahwa kelangsungan hidup Barsoom dan rakyatnya terletak di tangannya. "

Kembali pada hari John Carter telah menyelamatkan Mars, namun kini si planet merah ini hanya sebuah dunia tak bernyawa. Apakah penjahat memiliki kata terakhir atau apakah orang Mars menghancurkan planet mereka sendiri?

The film is directed by Andrew Stanton starring Taylor Kitsch, Lynn Collins, Samantha Morton, Mark Strong, Ciaran Hinds, Dominic West, James Purefoy, Daryl Sabara, Polly Walker, Bryan Cranston, Thomas Hayden Church, and Willem Dafoe.

 

The Avengers

Avengers Movie

Dalam film Avengers, Nick Fury dan SHIELD badan internasional mempertemukan tim manusia super untuk membentuk tim Avengers untuk membantu menyelamatkan bumi dari Loki dan pasukannya,yag ingin menguasai bumi untuk kekuasaanya.

Cukup seru untuk ditonton sob,karena film ini teridiri dari sekumpulan jagoan/hero kesayangan anda barangkali, dikemas dengan spesial efek yang sangat bagus dan desilingi dengan sedikit lelucon menjadi enak ditontong menegangkan sekaligus mengasikan.

Tokoh-tokoh dalam film Avengers  seperti hulk,ironman,chapten Amerika,Thor dll.

Dibintangi Robert Downey Jr, Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner dan Samuel L. Jackson, dan disutradarai oleh Joss Whedon, film Avengers didasarkan pada seri yang populer buku komik Marvel "The Avengers" , pertama kali diterbitkan pada tahun 1963 dan lembaga komik sejak itu. Persiapkan diri anda untuk sebuah film yang menarik, dikemas dengan aksi dan efek khusus yang spektakuler!

 

The aliens of Men in Black 3

men-in-black-3-03_610

Dalam Men in Black 3, Agen J (Will Smith) dan K (Tommy Lee Jones) telah kembali … dalam waktu. J telah melihat beberapa hal yang bisa dijelaskan dalam 15 tahun karirnya dengan Men in Black, tapi tidak ada, bahkan orang asing, membingungkan dia sebanyak masam rekannya, pendiam. Tapi ketika hidup K dan nasib planet ini diletakkan dipertaruhkan, J Agen akan harus melakukan perjalanan kembali pada waktunya untuk membereskan semuanya.

J menemukan bahwa ada rahasia alam semesta bahwa K pernah mengatakan kepadanya -. Rahasia yang akan mengungkapkan diri mereka sebagai dia tim dengan Agen K muda (Josh Brolin) untuk menyimpan pasangannya, agen, dan masa depan umat manusia

Directed by:
Barry Sonnenfeld Starring: Will Smith, Tommy Lee Jones, Josh Brolin

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: