Beranda > Sports > SEPAK BOLA

SEPAK BOLA

Inter Milan Tour Ke indonesia

inter images

Klub sepak bola dari Italia ini akan melakukan serangkaian tour,salah satunya ke Indonesia,saya sebagai salah satu penggemar bola yang mempunyai keinginan agar suatu saat nanti tim NAS kita bisa masuk ke piala dunia…..setidaknya bisa diperhitungkan di Asia…. begitu.

Di indosesia termasuk salah satu negara yang sangat subur dalam olag raga yang satu ini,dengan semakin ramainya ajang kompetisi lokal, seharusnyalah indonesia mempunyai satu tim yang tangguh bisa mewakili nama indonesia di dunia internasional,dengan ada dua ajang bergengsi yang di indonesia ini ,LSI (Liga Super Indonesia) dan LPI (Liga Primer Indonesia).

Sama seperti kepengurusan sepak bola indonesia juga terdiri dari dua kepengurusan,dengan dualisme kepengurusan inilah yang mungkin menjadi penyebab tidak majunya sepak bola indonesia karena masing-masing kubu mengklaim yang asli dan terdaftar di AFC ataupun di FIFA.

Inter Milan yang sudah tidak memiliki agenda resmi di Liga Italia, memilih untuk fokus berlatih dalam melakoni tur ke Indonesia 22-27 Mei 2012 mendatang. Jika tidak ada perubahan, rencananya anak asuh Andrea Stramaccioni ini akan menghadapi Liga Selection pada 24 Mei 2012, serta Timnas Indonesia PSSI pada 26 Mei 2012 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Seperti yang dilansir situs resmi Inter Milan, mereka pun sempat melakukan latihan pada Kamis 17 Mei 2012. Latihan dilakukan sebagai persiapan menghadapi tur mereka di Indonesia.Para punggawa Inter Milan memanfaatkan Centro Sportivo Angelo Moratti, sebagai tempat untuk berlatih.Sesi latihan pun dibagi dalam 2 tahap. Pemain Inter yang berlatih 60 menit di lapangan utama, menjadi pusat perhatian anak-anak dari sekolah sepakbola Inter.

Namun latihan kali ini tidak nampak nama-nama beken seperti Yuto Nagatomo, Diego Forlan, Wesley Sneijder, dan Fredy Guarin.Menurut  keterangan yang beredar, para pemain tersebut sedang dipanggil oleh negaranya dan kemungkinan besar juga tidak akan diikutsertakan ke Jakarta.

Masih menurut keterangan dari situs klub tersebut, di akhir pekan ini Andrea Stramaccioni telah memberikan kesempatan kepada pemain untuk berlibur.Dan sesi terakhir latihan Inter dijadwalkan pada Senin sore waktu setempat. Serta pada Selasa pagi, tim akan berangkat untuk tur ke Indonesia.

Beberapa pemain bintang yang dipastikan hadir di GBK antara lain Cristiano Biraghi, Philippe Coutinho, Hernan Della Fiore, Jonathan, dan Luca Tremolada.Sudah tidak sabar menyaksikan Inter Milan berlaga di Gelora Bung Karno? Kita tunggu pertandingannya 24 dan 26 Mei 2012 mendatang.

Kategori:Sports
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: