Beranda > Sports > Kisruh PSSI tak di bahas di konggres FIFA

Kisruh PSSI tak di bahas di konggres FIFA

Djohar Arifin.(foto:Okezone)

JAKARTA – Indonesia dipastikan masih punya nafas untuk menyelesaikan kisruh dualisme kompetisi hingga jatuh tempo, 15 Juni mendatang. Pasalnya, jelang kongres FIFA di Budapest pada 24-27 Mei nanti, Indonesia takkan masuk agenda pembicaraan Sepp Blatter cs.

Hal itu dikonfirmasi ketua umum PSSI – Djohar Arifin, bahwa Indonesia masih mendapat kepercayaan untuk menyelesaikan problem internal ini, hingga deadline yang sudah ditentukan FIFA, 15 Juni 2012. PSSI bisa berterima kasih kepada delegasi AFC yang melobi ke FIFA, agar pembicaraan Indonesia di-skip alias dilewati pada Kongres di Hungaria itu.

“Ya kita patut berterima kasih kepada kawan-kawan di AFC, Indonesia takkan menjadi pembahasan dalam agenda kongres FIFA di Budapest nanti. Masalahnya bagi FIFA ini kan dualisme kompetisi dan mereka juga pastinya mengharapkan bisa selesai secepat mungkin,” papar Djohar di kantor PSSI, Senin (14/5/2012).

“Tapi nanti sebelum kongres, kita juga akan membicarakan progres penyelesaian ke hadapan FIFA. Tapi yang sudah pasti, kita (masalah kisruh PSSI), sementara akan dilewati dan diberi waktu hingga tempo 15 Juni itu.

Sementara tim gugus tugas (task force) yang dibentuk FIFA mengurusi problematikan PSSI saat ini, belum melaporkan kelanjutan ‘penginvestigasian’ masalah di tubuh induk sepakbola tanah air itu. Untuk kelanjutannya, PSSI akan kembali mengadakan pertemuan dengan tim task force dalam waktu dekat.

“Kita rencananya akan mengadakan pertemuan dengan task force untuk kedua kalinya, membahas langkah lanjutan yang harus diambil demi percepatan penyelesaian masalah kita. PSSI memang dianjurkan untuk kembali duduk bersama dan kita akan lakukan itu dalam waktu dekat ini,” pungkas Djohar.(fit…okzone.com)

yeah…kita semua berharap kisruh di tubuh PSSI segera teratasi sehingga lebih konsentrasi lagi untuk memajukan persepakbolaan tanah air…jangan hanya ramai diliga tapi tak mampu bersaing di asean apa lagi asia dan sampai dunia…karena SPSInya ribut muluuuu…….ok…..

Kategori:Sports Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: